Terus Berinovasi, Lapis Van Java Perkenalkan Varian Baru

Selasa, 07 Januari 2020 - 23:30 WIB
Terus Berinovasi, Lapis Van Java Perkenalkan Varian Baru
Terus Berinovasi, Lapis Van Java Perkenalkan Varian Baru
A A A
JAKARTA - Toko kue oleh-oleh khas Bandung, Lapis Van Java memperkenalkan varian terbarunya. Brand yang dikenal dengan bolu jadulnya itu terus berinovasi, setelah kali pertama buka di Terminal Ledeng, Bandung dengan varian sebelumnya, yakni pisang, blueberry, dan nangka.

Sebagaimana diungkapkan Supervisor Operasional Lapis Van Java, Deris Yudhistira bahwa pihaknya tidak berhenti berinovasi guna memberikan rasa terbaik buat pelanggan. "Inovasi kami lakukan dengan membuat varian cake terbaru yakni Double Choco Cheese, Choco Pandan, Ubi Talas, dan Greentea Ubi," ungkapnya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa (7/1).

Kehadiran varian terbaru ini pun mendapatkan respons yang sangat positif dari pelanggan, termasuk juga wisatawan. Rasanya yang begitu unik dan menarik, serta lebih lembut membuat para pelanggan semakin memburunya.

Deris menerangkan jika terdapat perbedaan antara Lapis Van Java dengan kue oleh-oleh sejenis yang ada di Kota Kembang. Lebih lanjut, dia mengungkapkan, selain teksturnya yang lembut, Lapis Van Java memberikan parutan keju yang melimpah.

Selain itu, varian terbaru Lapis Van Java ini juga memiliki harga yang relatif terjangkau, mulai Rp25.000 hingga Rp30.000. "Kami juga memiliki kios yang mudah ditemukan yakni di BTC Mall, Miko Mall lantai 1, Jalan Margacinta 168, Jalan Cibaduyut 30, Jalan Kopo Sayati 217. Jadi konsumen mudah menjumpai kami," sambung Deris.

Sementara itu, Deris mengatakan bahwa Lapis Van Java membuka peluang bagi masyarakat yang mempunyai keinginan untuk berbisnis atau bergabung untuk menambah penghasilan. "Ya, kami membuka kesempatan untuk menjadi reseller atau mitra tanpa modal," tutupnya./
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7789 seconds (0.1#10.140)